Selasa, 29 November 2016

Samsung Galaxy Terkini



Kita menghilangkan ponsel yang tidak terlihat mungkin untuk menerima update OS atau patch keamanan dari pembuat mereka. Beberapa perusahaan lebih baik daripada yang lain memberikan pembaruan tersebut, sementara beberapa hampir tidak mendukung ponsel mereka sama sekali. Sebagai contoh, Google dan Samsung mengeluarkan bulanan pembaruan keamanan, sementara Motorola dan OnePlus keduanya memiliki masalah mendapatkan update tepat waktu-Motorola mengatakan Moto G4 akan mendapatkan patch keamanan, tapi tidak setiap bulan. Pembuat lain lebih buruk. Android 7,0 hanya diluncurkan, sehingga telepon baru harus setidaknya berjalan Android 6.0 — dan harus cukup baru cenderung untuk mendapatkan upgrade untuk 7.0

Spek Hp Terbaru

Di dalam, kebanyakan telepon anggaran menggunakan midrange sistem-on-a-chip (SoC). Masing-masing cukup cepat untuk menangani Android 6.0 dan untuk melakukan tugas-tugas dasar seperti email, Web browsing, dan pemutaran media. Game mungkin rawa beberapa chip lebih lambat, tetapi RAM lebih penting dalam hal ini: ada perbedaan besar dalam kinerja antara anggaran telepon yang memiliki 2 GB RAM atau lebih dan mereka yang memiliki hanya 1 GB. Anda tidak perlu menghabiskan lebih banyak untuk mendapatkan 2 GB di ponsel yang menawarkan, dan it's worth yang biaya tambahan.

Harga Blacbery

Beberapa ponsel murah memiliki hanya 8 GB penyimpanan untuk aplikasi, foto, musik, dan segala sesuatu yang lain-tetapi bahwa penyimpanan juga memegang sistem operasi dan aplikasi dimuat, jadi Anda berakhir dengan hanya beberapa gigabytes gratis. Pembatasan ini membuat slot kartu microSD penting pada telepon dengan 16 GB penyimpanan atau kurang.

Hp android

Jika kamera telepon yang baik penting bagi Anda, pilihan sangat terbatas ketika datang ke anggaran smartphone. Bahkan high-end ponsel Android kamera sering berjuang, dan lebih bawah Anda pergi, hal-hal yang lebih buruk. Beberapa kamera telepon anggaran Oke di luar ruangan atau dalam terang, tetapi Anda harus menghabiskan uang tambahan jika Anda ingin telepon yang dapat menggantikan Anda point-and-shoot kamera. Ponsel murah dengan baik kamera adalah OnePlus 3 dan Nexus 5 X, yang biaya lebih dari $350. (OnePlus 3, kami memilih upgrade, biaya $400 sekarang dan memiliki kamera yang lebih baik daripada apa pun di bawah $500). Anda harus menghabiskan ratusan dolar lebih pada andalannya seperti iPhone 6s atau Samsung Galaxy S7 untuk mendapatkan yang lebih baik.

Sebagaimana disebutkan di atas, sebagian besar perangkat anggaran SIM-terkunci, sehingga Anda dapat menggunakannya pada operator kompatibel apapun. Untuk fitur ini untuk menjadi bermakna, namun, penting untuk telepon untuk mendukung 3G dan 4G band pada operator tepat: Anda akan memiliki banyak pilihan rencana ketika Anda membeli salah satu telepon ini, tetapi sebagian besar pada jaringan GSM dengan dukungan LTE AT&T, T-Mobile, beberapa daerah operator dan MVNOs yang menggunakan jaringan tersebut. (Sprint dan Verizon adalah pemilih tentang pendaftaran unlocked Telepon untuk jaringan CDMA 2G / 3G penuaan mereka jika telepon dibeli di tempat lain, sehingga pilihan lebih terbatas dengan operator tersebut.) Berada di jaringan GSM menawarkan kebanyakan kebebasan untuk mengambil keuntungan dari anggaran telepon. Memilih atas kami, Moto G4, kompatibel dengan jaringan GSM dan CDMA, sehingga akan bekerja pada semua operator utama US.

Review Hp android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar