Senin, 05 Desember 2016

Daftar Harga Advan Vandroid X7



Seperti yang berspekulasi, Apple telah mengumumkan bahwa iPhone 7 akan tidak lagi memiliki port analog headphone. Dan Intel baru-baru ini mendorong smartphone vendor untuk menjatuhkan jack tradisional mendukung fitur audio baru dari USB-C. Namun, perkembangan tersebut tidak berarti akhir earbud favorit Anda, atau besar audio. Jadi, sayang headphone penggemar, meletakkan kantong kertas turun dan mengambil napas dalam-dalam-di sini adalah apa yang Anda ketahui.

Daftar Harga Advan Vandroid S35H

Jika Anda mencari untuk membeli baru, Anda dapat pergi nirkabel — Anda memiliki banyak pilihan, dan kami memiliki panduan untuk membantu Anda. Bekerja keluar banyak? Memeriksa JLab Epic2 Bluetooth. Ingin di-telinga? Jabra bergerak adalah pilihan yang baik.

Daftar Harga Advan i5

Perlu kebisingan pembatalan? Samsung tingkat pada atau Sennheiser Momentum 2.0 nirkabel adalah pilihan yang cocok. Apple juga mengumumkan yang AirPods $160, yang kami akan meninjau segera setelah mereka sudah tersedia pada bulan Oktober.

Daftar Harga Advan i5A

Selain itu, iPhone 7 akan kapal dengan berbasis petir EarPods, dan beberapa headphone high-end perusahaan mulai menawarkan petir-konektor headphone dengan DAC dibangun ke kabel atau headphone (misalnya, Audeze sinus seri), atau upgrade kabel DAC untuk model yang ada.

Daftar Harga Advan Vandroid S6

Jika Anda memiliki headphone dengan kabel removable, kemungkinan baik bahwa perusahaan lain akan merilis petir-konektor kabel pengganti dalam menanggapi pengumuman iPhone.

Daftar Harga Advan Vandroid X7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar