Jumat, 09 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy Sol 4G



Ketika melakukan upgrade ponsel yang setidaknya dua tahun, Anda juga mungkin menyelesaikan kontrak dua tahun Anda mungkin telah menandatangani untuk mendapatkan harga bersubsidi pada Anda saat telepon-dan, pada kenyataannya, operator Anda mungkin masih pengisian Anda sama tarif bulanan, sehingga Anda terus membayar tarif subsidi-meliputi untuk ponsel yang sudah lunas.
Anda mungkin tergoda untuk menghemat $ 100 untuk apa yang muncul, di luar, menjadi ponsel yang sangat mirip, tetapi jika Anda benar-benar tidak mampu membayar tambahan $ 100 atau beberapa dolar tambahan per bulan pada pembiayaan rencana-untuk model saat ini , atau Anda benar-benar membutuhkan jack headphone khusus, kami merekomendasikan melawan membeli iPhone tahun lalu. Seperti yang telah disebutkan di atas, iPhone 7 model yang lebih baik di hampir setiap jalan dari model tahun lalu.


Mereka menawarkan kinerja yang lebih baik, kamera yang lebih baik, air-tahan, speaker stereo dengan audio lebih keras, dan banyak lagi. The 7 Plus juga mencakup lebih banyak memori sehingga aplikasi dan halaman Web tidak perlu terus-menerus ulang; dan lensa kamera tambahan untuk zoom optik. Kami tidak berpikir $ 100 Anda akan menyimpan (baik di depan atau tersebar di rencana pembayaran dua tahun) bernilai menyerah perbaikan-perbaikan.


Samsung Galaxy J7 Prime

Dan bahkan jika biaya adalah keterbatasan yang signifikan untuk Anda, pertimbangkan ini: The 7 dan 7 Plus akan menjadi besar untuk lebih lama dari model tahun lalu, kemungkinan akan mendapatkan update OS untuk setidaknya satu tahun tambahan di jalan, dan akan bernilai jauh lebih jika Anda memutuskan untuk menjual telepon suatu hari nanti untuk membantu membayar untuk upgrade. Dan jika Anda akan membayar untuk iPhone baru Anda pada rencana sewa atau keuangan, menyebarkan biaya di rencana dua-tahun, perbedaan antara membeli iPhone terbaru dan setara lalu tahun hanya sekitar $ 4 per bulan.

Samsung Galaxy Express 3

Jika Anda pengguna Android yang berpikir tentang memberi iOS mencoba, iPhone 7 dan 7 Plus sebanding dengan yang terbaik flagship ponsel Android dari segi hardware. versi terbaru dari iOS tidak mengharuskan Anda untuk mengorbankan banyak fitur kustomisasi seperti di masa lalu, dan beberapa ponsel Android dapat mencocokkan keseluruhan integrasi hardware / software iPhone.

Samsung  Galaxy Sol 4G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar