Jumat, 09 Desember 2016

Harga Lenovo A6010 Plus



Jika Anda memilih untuk $ 129 AppleCare + garansi Apple, Anda tidak hanya memperluas cakupan jaminan dan dukungan Anda untuk dua tahun, tetapi juga mendapatkan perlindungan terhadap kerusakan akibat kecelakaan. Beberapa staf Wirecutter memiliki pada satu titik atau lain hancur iPhone sengaja, tetapi memiliki diganti hanya dengan pergi ke toko Apple dan membayar deductible sederhana. Setelah memulihkan data kami dari iTunes atau harian otomatis backup iCloud, kami kembali di-diberikan bisnis, banyak jam kemudian-tanpa kehilangan gambar, data, atau aplikasi.

Malware adalah hal lain Anda tidak perlu khawatir karena banyak tentang dengan iPhone-ada sangat sedikit itu. (A 2015 laporan dari Verizon, tidak lagi tersedia untuk di-download, bercanda menunjukkan bahwa "sebagian besar aktivitas mencurigakan login dari perangkat iOS hanya gagal eksploitasi Android.") Sebagian besar dari perbedaan keamanan ini adalah karena fakta bahwa ketika Apple patch lubang keamanan, umumnya melakukannya untuk semua iPhone sekaligus, mendorong pembaruan ke jutaan pengguna.


Dan karena versi terbaru dari iOS umumnya mendukung perangkat akan kembali setidaknya lima tahun, dan Apple menyediakan patch keamanan untuk setidaknya OS saat ini, dan sering satu sebelumnya, juga, kebanyakan orang mendapatkan patch. Google tidak memiliki fleksibilitas seperti dengan Android karena fragmentasi hardware dan kendala operator. Anda mungkin tidak pernah memiliki masalah dengan Android jika Anda hanya menggunakan aplikasi dari pengembang yang dikenal, tapi itu hanya satu hal yang kurang perlu khawatir ketika Anda menggunakan iPhone.

Samsung Galaxy J3 Pro

kurangnya Google kontrol atas yang mendapat update juga berarti bahwa pemilik ponsel Android tidak memiliki jaminan mereka akan mendapatkan versi terbaru dan terbesar dari Android. Bahkan banyak ponsel Android yang dibeli pada tahun lalu tidak menjalankan versi terbaru dari Android-dan tidak akan pernah. iOS 10 tidak memiliki beberapa fitur pada iPhone empat tahun 5, tetapi model yang dinyatakan mampu menjalankan OS yang sama Anda dapatkan di iPhone terbaru.


Lenovo Vibe C

Satu keuntungan Apple lainnya software adalah bahwa setiap iPhone bekerja dengan cara-jika Anda telah menggunakan salah satu perangkat iOS yang sama, Anda dapat menggunakan lain, dan jika Anda meng-upgrade ponsel Anda, Anda tidak perlu mencari cara untuk menggunakannya seluruh lagi. Banyak vendor Android menambahkan overlay dan tweak mereka sendiri untuk Android, sehingga dua ponsel dengan versi yang sama persis dari Android mungkin memiliki antarmuka yang sangat berbeda dan fitur perangkat lunak bahkan berbeda.



Lenovo A6010 Plus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar