Jumat, 09 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy S7 Active



The model yang lebih kecil lebih baik ketika mereka tersimpan, tapi yang lebih besar yang lebih baik ketika Anda benar-benar menggunakan mereka. Lain mengatakan, "Aku cinta cinta cinta 6 Plus, bahkan walaupun memiliki waktu yang sulit menggunakannya." Akhirnya, editor yang menguji 6 Plus dan 6 secara bersamaan mencatat bahwa semakin ia menggunakan 6 Plus, semakin ia ingin pergi kembali ke 6.

Terkait hal ini, beberapa Wirecutter staf telah menemukan bahwa setelah mendapatkan 6 Plus pada tahun 2014, mereka akhirnya menggunakan iPads mereka sedikit lebih jarang: Hal-hal yang mereka kerjakan pada iPad, karena iPhone sebelumnya yang terlalu kecil, mereka melakukan pada Ditambah sebaliknya.
Jika itu adalah sesuatu yang Anda bisa lihat terjadi pada Anda-jika membeli 7 Plus berakhir membiarkan Anda menghindari membeli tablet, atau bahkan membiarkan Anda menjual Anda tablet-Anda saat ini bisa menghemat banyak uang dengan menghabiskan $ 100 lebih untuk 7 Plus.

Kami mendorong Anda untuk pergi ke Apple Store lokal atau pengecer lain dan menghabiskan waktu dengan masing-masing. Salah satu dari sedikit saran: Jika Anda belum pernah mencoba 7 Plus (atau berukuran hampir sama Android "phablet"), Anda mungkin akan terkejut dengan ukuran.
Mendorong melewati perasaan itu dan menghabiskan 10 sampai 15 menit dengan menggunakan 7 Plus untuk hal-hal yang Anda cenderung untuk melakukan pada ponsel Anda. Jika tidak menang Anda atas, atau setidaknya memiliki Anda bertanya-tanya jika Anda ingin lebih baik, iPhone 7 mungkin telepon untuk Anda.

Oppo Joy 3

Kami pikir iPhone 7, seperti 6s iPhone dan 6 sebelum, merupakan kompromi besar antara ukuran ramah-tangan yang lebih tua iPhone 5s dan hamparan besar layar yang Anda dapatkan dengan 7 Plus, 6s Plus, dan 6 Plus. Sejumlah orang, bagaimanapun, masih berpikir bahwa 5s, dengan layar 4-inci, ukuran yang sempurna untuk sebuah ponsel-bahkan 7 terlalu besar bagi mereka.

Samsung Galaxy J1 4G

IPhone SE dibuat untuk orang-orang ini, karena menawarkan hampir semua fitur dan kekuatan tahun lalu iPhone 6s di tubuh 5s iPhone. Secara khusus, ia menggunakan sama 4-inci, 1136 × 640 layar Retina dan tubuh mudah saku sama dengan 5s iPhone, sehingga sekitar dua-pertiga dari satu inci lebih pendek dan satu-sepertiga inci lebih sempit daripada 6s iPhone dan 7 . (Kasus awalnya dirancang untuk iPhone 5 dan 5s akan sesuai dengan SE, dan Apple menjual sendiri iPhone SE Leather Case-nya.)


Samsung Galaxy S7 Active

Tidak ada komentar:

Posting Komentar