Jumat, 09 Desember 2016

Harga Oppo R1C



Kecuali Anda menggunakan ponsel Anda untuk email, messaging, Web browsing, dan Facebook hanya, 32 GB kemungkinan masih akan menjadi terlalu sedikit penyimpanan dan jika itu bagaimana Anda akan menggunakan ponsel Anda, iPhone atau smartphone Android andalan mungkin lebih telepon dari yang Anda butuhkan.Sebuah versi dengan 64 GB akan menjadi sweet spot bagi kebanyakan orang, tapi satu-satunya pilihan penyimpanan lain untuk 7 dan 7 Plus adalah 128 GB dan 256 GB, untuk premium harga $ 100 dan $ 200, masing-masing.


Kami tidak suka merekomendasikan bahwa setiap orang membayar lebih untuk mendapatkan 128 GB model terutama karena 128 GB mungkin lebih dari kebanyakan orang akan perlu-tapi tambahan $ 100 kemungkinan akan membayar sendiri dalam waktu tidak dihabiskan untuk mengelola penyimpanan telepon Anda; juga akan meningkatkan nilai telepon jika Anda pernah memutuskan untuk menjualnya.

Bagaimana 256 GB pada iPhone 7 dan 7 Plus? Orang dengan banyak aplikasi dan media akan ingin mempertimbangkan menabrak hingga 256 GB, tapi kami pikir 128 adalah terbaik untuk sebagian besar users.2.IPhone SE tersedia dengan hanya 16 GB atau 64 GB dari kapasitas; kami sarankan versi 64 GB.

Filosofi umum kami tentang upgrade adalah bahwa jika ponsel Anda tidak konstan Anda pendamping-jika Anda menggunakannya hanya untuk secara berkala memeriksa email dan Facebook dan telepon sesekali panggilan-Anda tidak perlu yang terbaru dan terbaik.


iPhone tahun lalu, atau bahkan satu sebelum itu, atau sebelum itu, kemungkinan akan terus melayani Anda dengan baik. Fakta bahwa iPhone dari beberapa tahun terakhir semua bisa menjalankan iOS 10 juga berarti Anda bahkan tidak akan melewatkan sebagian besar fitur perangkat lunak terbaru.

Oppo R1C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar