Minggu, 11 Desember 2016

Harga Xiaomi Mi Note



Keluhan terbesar tentang iPhone 7 dan 7 Plus adalah bahwa Apple telah menghilangkan 3,5 mm headphone jack analog mendukung headphone nirkabel atau headphone (atau adaptor) yang terhubung ke port Petir-konektor telepon. Luar adaptor yang menjengkelkan bagi mereka yang sudah memiliki headphone mereka suka, ini menghilangkan kemampuan untuk mengisi baterai telepon Anda saat menggunakan headphone dijalin dgn tali. Kami membahas perubahan ini secara lebih rinci di bawah ini.


Selama beberapa generasi iPhone masa lalu, keluhan terbesar editor-dan kami pengguna di seluruh Web-tampaknya memiliki tentang iPhone yang tidak berhubungan dengan hardware sendiri atau perangkat lunak, atau model iPhone tertentu, melainkan tentang iTunes, yang dapat Anda digunakan pada komputer Anda untuk sinkronisasi media untuk telepon, cadangan (dan memulihkan) telepon lokal, dan banyak lagi. Sebagai salah satu staf Wirecutter memasukkannya, "iTunes 12 adalah hampir tidak dapat digunakan sebagai alat untuk memindahkan file ke dan dari perangkat.


Aku tidak bisa menghitung berapa kali dalam setahun terakhir saya telah dipaksa untuk melakukan mengembalikan penuh perangkat keras dalam rangka untuk memperbaiki semua 'Lain' file yang terus mencemari ponsel saya. Telah sinkronisasi terputus, atau memutuskan Anda ingin menambahkan file-file tambahan mid-sync? Anda akan perlu untuk mengembalikan ... Masalah ini sangat berkurang saya kenikmatan hardware. "


Pada topik memulihkan, meskipun Anda dapat dengan mudah membuat cadangan telepon Anda ke iTunes di komputer Anda, atau ke awan menggunakan iCloud-atau keduanya-rute backup semua-atau-tidak ada urusan: Anda tidak dapat mengembalikan data aplikasi tunggal, atau hanya aplikasi dan data mereka, dan meninggalkan OS dan non-aplikasi data di belakang.


Hal ini penting karena jika Anda mengalami masalah perangkat lunak yang berhubungan dan memulihkan telepon dari cadangan tidak memperbaikinya, staf dukungan Apple akan sering merekomendasikan menghapus telepon dan mulai lagi dari awal, manual menginstal ulang aplikasi dari App Store. Melakukan hal itu berarti Anda kehilangan data untuk setiap aplikasi yang tidak terpisah menyimpan data di awan (menggunakan Dropbox, iCloud penyimpanan aplikasi Apple, atau serupa).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar