Jumat, 09 Desember 2016

Harga Lenovo Vibe P1m



Pada ekstrem yang lain, jika Anda menggunakan iPhone Anda sering sepanjang hari-sebagai miniatur komputer yang menjalankan banyak aplikasi tersebut; sebagai cara untuk tetap berhubungan konstan melalui email, teks, telepon, dan media sosial; sebagai media player; dan sebagai utama kamera dan Anda senang dengan ekosistem iPhone,


Anda akan mendapatkan keuntungan dengan memiliki model terbaru dan terbesar, bahkan jika Anda baru saja membeli ponsel baru tahun lalu. (Jika Anda pengguna iPhone berat yang saat ini memiliki 6s iPhone, Anda mungkin juga mempertimbangkan untuk mengupgrade ke yang lebih besar iPhone 7 Plus, bahkan jika Anda tidak perlu upgrade hardware dari 7 line-layar yang lebih besar dan baterai yang ditambah model lebih menarik semakin Anda menggunakan telepon.)

Upgrade dari 6s iPhone atau 6s Ditambah mungkin tidak semahal seperti yang Anda pikirkan. Anda mungkin bisa menjual salah satu ponsel tahun lalu sebesar $ 300 sampai $ 600 (tergantung pada model dan kapasitas); membeli model baru yang sesuai sebesar $ 650 hingga $ 950 akan memberikan biaya bersih sekitar $ 350.


Selama tahun depan, yang akan berjumlah kurang dari satu dolar per hari. Mengingat betapa jauh lebih baik iPhone tahun ini adalah dari tahun lalu, itu adalah kesepakatan yang cukup baik. Banyak operator juga sekarang membuat lebih mudah untuk meng-upgrade berkat trade-in, pembiayaan, dan program sewa.
Jika Anda bukan pengguna berat, dan Anda memiliki 6s tahun lalu atau 6s Plus, 7 atau 7 Plus mungkin tidak upgrade diperlukan.


Lenovo A6010

Jika ponsel Anda saat ini iPhone 6 atau lebih, keputusan ini sedikit lebih mudah, karena model-model yang cukup sedikit lebih jauh di belakang: Anda akan mendapatkan perbaikan dramatis dalam kinerja, multitasking, kualitas kamera, kinerja Sentuh ID, air-tahan, dan pemantauan gerak, serta hands-free Siri, 3D Touch, dan Hidup Foto.Upgrade dari iPhone 5 atau lebih berarti Anda juga akan mendapatkan Sentuh ID, Apple Bayar, dan kompatibilitas Apel Watch.



Lenovo Vibe P1m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar