Jumat, 09 Desember 2016

Harga Xiaomi Redmi 3 Pro



Tapi internal-termasuk SE prosesor A9, sebuah coprocessor M9 (untuk pelacakan gerak dan selalu-on Hey Siri), NFC (untuk Apple Bayar), dan 12-megapixel kamera belakang-yang hampir sama dengan iPhone tahun lalu 6s.

Dua pengecualian adalah Kamera FaceTime dan 3D Touch. SE memiliki kamera FaceTime 1,2 megapiksel, yang memiliki resolusi lebih rendah daripada kamera depan 5-megapiksel di bagian 6s iPhone dan kamera depan 7-megapixel pada iPhone 7. SE juga tidak memiliki layar sensitif tekanan, yang berarti telepon tidak mendukung fitur Apple 3D Touch


Oppo Neo 5

Salah satu perbaikan yang paling diterima di iPhone 7 dan 7 Plus dibandingkan dengan model sebelumnya lebih penyimpanan: The entry-level 7 dan 7 Plus datang dengan 32 GB, bukan 16 GB. Kami sudah lama direkomendasikan terhadap 16 iPhone GB, karena sistem operasi dan built-in aplikasi mengambil jumlah ruang yang layak, sehingga setelah Anda menambahkan aplikasi favorit Anda,

Xiaomi Mi 4S

Anda bisa menemukan diri Anda dengan kurang dari setengah dari yang 16 GB gratis, meninggalkan sedikit ruang untuk foto, musik, video, dan aplikasi akan maju. (Dan foto-foto dan video menjadi lebih besar dengan setiap model baru, berkat resolusi tinggi kamera-dan, pada 7 Plus, dua lensa yang mengambil dua gambar yang berbeda secara bersamaan.) Kita tahu terlalu banyak orang yang membeli iPhone dengan 16 GB penyimpanan dan kemudian menyesalinya.


Xiaomi Redmi Note 3

Yang mengatakan, 32 GB masih tidak banyak. Tidak seperti 16 GB, Anda akan dapat menggunakan GB iPhone 32 7 tanpa teratur frustrasi-setidaknya untuk sementara waktu. Tapi antara foto, video, musik, aplikasi, email dan lampiran pesan, dan data lain yang akan menumpuk saat melakukan hal-hal yang smartphone dimaksudkan untuk melakukan, tidak akan butuh waktu lama untuk mengisi 32 GB.


Xiaomi Redmi 3 Pro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar