Senin, 05 Desember 2016

Daftar Harga HP Samsung Galaxy



Tidak ada kekhawatiran: iPhone 7 akan kapal dengan adaptor, dan Apple akan membuat adaptor tersedia untuk $10, sehingga Anda dapat pop itu ke pelabuhan petir dan melanjutkan seperti biasa. Salah satu editor kami mengkonfirmasi bahwa tiga tombol remote dan mic akan masih bekerja melalui adaptor setelah peristiwa September 7 Apple.


Satu peringatan, namun: Anda tidak dapat mendengarkan dan biaya telepon Anda secara bersamaan. (Aksesoris seperti ini sudah tersedia, tetapi remote dan mic pada headphone Anda tidak berfungsi melalui itu.) Jadi jika Anda memiliki teman audio yang sangat dicintai, Anda tidak perlu memecah dengan itu dulu.


Ketidakmampuan untuk mengisi iPhone 7 sementara menggunakan adaptor headphone mungkin annoyance sementara Anda berjalan di sekitar, tapi dapat dealbreaker sewaktu Anda mengemudi jika Anda terbiasa menggunakan kabel aux untuk audio saat pengisian ponsel.


Karena smartphone sering menarik tugas ganda sebagai GPS unit dan perangkat mendengarkan, baterai mati dengan cepat jika Anda belum terpasang telepon ke pengisi baterai di mobil. Saat ini, satu-satunya cara untuk mengatasi masalah ini adalah untuk mengisi telepon melalui pelabuhannya petir dan streaming audio Bluetooth. Tapi mobil tua tanpa built-in Bluetooth tidak bisa melakukan itu tanpa bantuan


Tercepat, termudah dan paling terjangkau solusi adalah untuk mendapatkan salah satu kit Bluetooth mobil favorit kami. Bagi kebanyakan orang, itu berarti sebuah perangkat yang plugs langsung ke stereo Anda ada aux masukan. Jika Anda tidak memiliki aux input, FM transmitter akan bekerja hampir serta. Lebih mahal tapi terdengar lebih baik solusi adalah untuk meng-upgrade unit kepala Anda seluruh stereo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar