Jumat, 09 Desember 2016

Harga Oppo R5



Layar yang tentu saja keuntungan yang paling jelas yang 7 Plus atas layar iPhone 7. 7 Plus adalah hampir satu inci lebih besar (diukur secara diagonal), dan, secara sederhana, itu memungkinkan Anda melihat lebih banyak konten, atau jumlah yang sama dari konten pada ukuran yang lebih besar.
Itu membuat banyak aplikasi lebih mudah digunakan karena apa yang ada di layar adalah kurang ramai, atau karena para pengembang telah membuat kontrol layar yang lebih besar. Itu bahkan cukup besar bahwa beberapa aplikasi, termasuk Apple Mail dan Pesan dan aplikasi pihak ketiga seperti Tweetbot, memberikan tata letak dua-pane ketika 7 Plus adalah dalam orientasi landscape.

Lenovo A7000 Plus

Di sisi lain, iPhone 7 Plus, seperti yang pendahulunya Plus-size, cukup besar bahwa orang-orang dengan tangan yang lebih kecil mungkin akan menemukan telepon mungkin untuk menggunakan satu tangan. (Ini juga kurang nyaman untuk memegang di tangan, dan tidak sesuai seperti yang baik dalam saku celana.) Bahkan mereka dengan tangan rata-size mungkin berjuang untuk mencapai tepi atas layar dengan ibu jari tangan memegang telepon .


Lenovo Vibe K5

Berikut adalah grafis membandingkan jempol jangkauan untuk iPhone 4s, 5 / 5s, 6, dan 6 Plus-6 dan 6 Plus ukuran dalam grafik juga berlaku untuk 6s dan 7 versi mereka ukuran.Untuk membantu dengan ini, iOS termasuk fitur yang disebut Reachability bahwa, ketika Anda tekan dua kali tombol Home, slide konten layar setengah jalan sehingga Anda dapat mengakses apa saja yang di atas. Namun, meskipun Reachability bekerja, paling staf Wirecutter lebih memilih untuk hanya geser telepon turun di tangan, atau menggunakan dua tangan-satu untuk memegang telepon, yang lain menggunakan layar.

Lenovo Vibe K5 Plus

Trade-off yang lebih besar model layak? Tak satu pun dari staf Wirecutter yang pernah menguji 7 Plus, 6s Plus, atau 6 Plus telah mengatakan bahwa mereka suka memegang ponsel-tanpa kecuali, semua mengakui bahwa model yang lebih besar masih merasa besar setelah satu atau dua tahun penggunaan. Tapi fans Plus juga setuju bahwa manfaat dari ukuran yang lebih besar jauh lebih besar daripada ketidaknyamanan. Salah satu staf Wirecutter yang digunakan kedua model ekstensif mencatat bahwa meskipun dibutuhkan beberapa saat untuk mendapatkan nyaman.


Oppo R3


Dengan Plus, karena itu lebih untuk "orang-orang yang menginginkan ponsel yang mata- dan jari-dioptimalkan, tidak mengantongi dioptimalkan," Plus isn ' t sebagai buruk pilihan bagi kebanyakan orang karena kami merasa ketika 6 Plus debutnya pada tahun 2014. staf lain begini.

Oppo R5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar