Sabtu, 10 Desember 2016

Harga Asus Pegasus 2 Plus



Perubahan kurang-sebut kami datang untuk menghargai lebih dari yang kami harapkan adalah sistem speaker baru: Selain perbaikan pada speaker bawah ditemukan di model sebelumnya, 7 dan 7 Plus termasuk pembicara kedua di lubang suara. Dua speaker teknis menghasilkan suara stereo, tetapi mengingat seberapa dekat bersama mereka, Anda mendapatkan pemisahan stereo sangat sedikit. Apa yang Anda dapatkan adalah output jauh lebih keras dan rentang frekuensi yang lebih luas.


Mendengar panggilan speakerphone jauh lebih mudah, dan jika Anda pernah mendengarkan musik, podcast, atau audio video melalui speaker ponsel, model-model baru mendapatkan mengejutkan keras. Kami juga menemukan bahwa kita cenderung untuk memblokir audio dengan tangan sambil memegang telepon, karena sekarang ada satu speaker di tepi telepon dan satu di bagian depan. Perbaikan speaker telah terbukti mengejutkan berguna.


Tentu saja, seperti dengan setiap iPhone baru, model-model baru yang lebih cepat dari pendahulunya, tahun ini berkat prosesor A10 Fusion baru yang juga menjanjikan untuk menjadi lebih efisien-dengan kata lain, Anda mendapatkan kinerja yang lebih baik tanpa mengorbankan life.1 baterai Memang , yang dikirimkan pengguna hasil dari pembandingan aplikasi Geekbench populer menunjukkan bahwa iPhone 7 dan 7 Plus jauh lebih cepat dari iPhone sebelumnya. Bahkan, mereka lebih cepat dari kedua iPad model Pro Apple.

Yang mengatakan, kebanyakan orang dengan 6s iPhone atau 6s Ditambah tidak akan melihat perbedaan besar dalam kinerja, dan bahkan mereka dengan iPhone 6 atau 6 Plus yang hanya menggunakan ponsel untuk tugas-tugas dasar seperti email, browsing, dan social media don 't perlu meng-upgrade hanya untuk kecepatan-kebanyakan ponsel dari beberapa tahun terakhir banyak cukup cepat. Tetapi jika Anda upgrade dari 6 atau 6 Plus, atau model yang lebih tua, model-model baru merasa lebih cepat saat menggunakan menuntut aplikasi, beralih antara aplikasi, dan bahkan hanya bergulir di sekitar.


Model baru ini juga menyediakan waktu penggunaan yang kira-kira sebanding dengan 6 dan 6s model: Dalam kami menggunakan dunia nyata, iPhone 7 akan melalui hari menggunakan moderat, dengan 7 Plus masih memiliki 20 sampai 40 persen dari biaya kiri di penghujung hari. (Apple mengatakan model-model baru harus mendapatkan sekitar satu jam lebih lama hidup baterai dari model 6s, tapi kami tidak menguji klaim yang ketat.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar