Senin, 05 Desember 2016

Daftar Hp Oppo R9



Ini adil untuk memiliki reaksi usus awal takut saat mengambil kasus ini sekitar kolam renang, tapi setup tidak menjaga air keluar, berdasarkan pengujian kami. Di sisi lain, kita tidak akan merasa nyaman menggunakan Nüüd dalam situasi di mana layar terkena mungkin rentan terhadap kerusakan, seperti ketika panjat tebing atau di situs konstruksi.Versi kita diuji hanya kompatibel dengan iPhone 6, tetapi Lifeproof sekarang memiliki versi 6s bahwa kita akan menguji.

Samsung Galaxy J7

Kebanyakan orang tidak perlu kasus tahan air untuk iPhone mereka 6 atau 6s, dan bahkan jika mereka lakukan, tidak satupun dari mereka yang sempurna. Sedangkan yang baik memang tahan air, mereka tidak akan mengubah ponsel Anda menjadi sebuah kit GoPro bawah air atau dedicated tahan air kamera-Anda ingin hal yang nyata untuk sesuatu yang lebih dari Foto rekreasi sesekali di dalam air.


Daftar Harga HP Huawei

Apa kasus tersebut memberikan adalah ketenangan pikiran saat bermain di sekitar di kolam renang, kayak menyusuri sungai, atau nongkrong di pantai. Dan di samping menjaga cairan keluar, kasus tahan air mencegah debu dari membuat jalan di, dan yang paling menahan tetes ke lantai yang lebih baik dari kasus standar. Jika itu yang Anda cari, kami menemukan yang terbaik kasus tahan air bagi kebanyakan orang menjadi LifeProof ini Fre ($ 70). Ini cocok baik 6s iPhone dan iPhone 6.

Daftar Harga iPphone Apple

kemudahan instalasi dan penghapusan. Kami juga mengevaluasi kualitas cakupan tombol setiap kasus ini, termasuk berapa banyak tekanan yang diperlukan untuk menekan tombol melalui kasus, dan bagaimana perasaan tombol overlay. Kami mendengarkan musik melalui speaker telepon dan kami membuat panggilan telepon dengan kasus untuk menguji untuk menentukan efek kasus pada audio.

Oppo F1 Plus

Wirecutter kontributor Brent Rose kemudian menguji kasus di Vail, Colorado. Dia mulai dengan tes perendaman sederhana, menempatkan setiap kasus di kolam renang di bawah tiga kaki air selama setengah jam.

Oppo R9








Tidak ada komentar:

Posting Komentar