Minggu, 11 Desember 2016

Harga Sony Xperia C



Pada komputer, banyak orang akan mempertimbangkan pendekatan ini untuk backup dan restore tidak dapat diterima. Tetapi karena smartphone pada umumnya secara historis punya cadangan yang terbatas / memulihkan opsi, dan iOS telah memberikan akses terbatas ke sistem file dan data aplikasi individu, itu entah bagaimana dianggap dapat diterima. Sebagai orang menghabiskan lebih banyak waktu menggunakan perangkat mobile sebagai platform komputasi utama, data aplikasi menjadi semakin penting. Apple harus memberikan pengguna lebih banyak pilihan untuk mencadangkan dan memulihkan data tersebut.


Seperti yang telah disebutkan di atas, jika Anda menikmati bermain-main dan kustomisasi, iOS tidak sefleksibel Android, yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan hampir setiap aspek dari antarmuka telepon melalui Softwa pihak ketiga.


Keluhan kecil tentang model iPhone 6s tahun lalu, dan berlanjut dengan 7 model tahun ini, adalah bahwa sensor sidik jari Sentuh ID telepon terlalu cepat. Pada model terbaru, sulit untuk menekan tombol Home dengan ID-dikonfigurasi Sentuh jari-mengatakan, jika Anda hanya ingin cepat bangun layar telepon untuk melihat waktu atau Anda pemberitahuan-dan memiliki telepon tidak membuka.


Menanggapi keluhan tersebut, iOS 10 otomatis membangunkan layar setiap kali Anda mengangkat telepon untuk melihat layar, sehingga Anda tidak perlu menekan tombol Home; dan setelah bangun layar, Anda harus menekan tombol Home lagi untuk menggunakan Sentuh ID untuk membuka telepon.


Perubahan ini mengambil beberapa membiasakan diri jika Anda telah menggunakan iPhone sebelumnya, tapi setelah beberapa minggu perilaku baru terasa cukup alami. Kami telah menemukan bahwa bangun kenaikan gaji-ke-tidak bekerja sempurna setiap waktu, tergantung pada bagaimana telepon diposisikan sebelum Anda mengambilnya dan bagaimana Anda mengambilnya, tapi kami cukup senang dengan fitur keseluruhan.

Sony Xperia C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar