Senin, 05 Desember 2016

Daftar Hp Asus Zenfone 3 Max



Seperti yang kita dicatat dalam panduan untuk iPhone 6 kasus, iPhone biaya $ 200 sampai $ 950 di AS, tergantung pada konfigurasi dan operator, dan bagi kebanyakan orang-78 persen, menurut 2012 kesaksian oleh Apple eksekutif-bahwa investasi bernilai melindungi dengan sebuah kasus.

Samsung Galaxy A7

Brent Rose, yang melakukan tes untuk waterproofness, adalah resensi aksi cam memimpin untuk Gizmodo dan telah menulis tentang tindakan Cams untuk WIRED, luar Magazine, Fast Company, dan Wirecutter. Sebagai bagian dari pengujian, ia secara teratur mengambil kamera keluar dari lab dan menggunakan mereka dalam cara di mana mereka dimaksudkan: sambil berselancar, bersepeda gunung, snowboarding, kayak, dan banyak lagi. Jadi dia tahu apa yang membuat perangkat yang tahan air kasar.


Daftar Harga Samsung Galaxy A8


Saya adalah aksesoris editor di iLounge selama kurang lebih tiga tahun. Selama masa jabatan saya, saya meninjau lebih dari 1.000 produk, yang sebagian besar adalah kasus. Jumlah ini meliputi beberapa generasi produk Apple, dari iPhone 4 ke iPad Air dan segala sesuatu di antaranya. Aku mungkin sudah menangani kasus iPhone lebih dari hampir semua orang di planet ini, memberi saya perspektif terutama berpengalaman dan kedalaman pengetahuan ketika datang ke kategori.


Daftar Harga Samsung Galaxy A9

Untuk iPhone 6 Plus dan 6s Plus, Seidio ini Obex ($ 75) memiliki semua atribut positif kita mencari dalam kasus tahan air, termasuk, tentu saja, menjaga air keluar. Seperti Fre dan hampir semua kasus lain kami mencoba, ia memiliki pelindung layar plastik dibangun dan menawarkan tingkat perlindungan yang tinggi, namun tidak satupun dari fungsi iPhone adalah terdegradasi. (Kenapa kita memilih satu ini selama Nüüd untuk iPhone 6 Plus? Sementara Nüüd tidak bocor dalam pengujian kami untuk iPhone 6, itu kebocoran dalam pengujian kami pada 6 Plus.)


Daftar Harga Hp Lenovo

Jika pick utama kami adalah tidak tersedia, LifeProof ini Nüüd ($ 75) menawarkan tingkat perlindungan yang sama untuk harga yang lebih tinggi, minus penutup-cincin karet pelindung di sekitar tepi kaca iPhone membentuk segel untuk menjaga air keluar. Desain ini menawarkan manfaat yang memungkinkan akses langsung ke layar kaca telepon sambil tetap kasus air-ketat.


Asus Zenfone 3 Max

Tidak ada komentar:

Posting Komentar