Sabtu, 10 Desember 2016

Harga Lenovo K3 Note Music


Lensa kedua ini juga memungkinkan untuk mode "potret" baru di iOS 10,1 dan kemudian: OS menggabungkan gambar dari kedua kamera untuk meniru tampilan foto yang diambil dengan DSLR lebar aperture lensa menggunakan pengaturan potret: The subyek foto adalah dalam fokus sementara latar belakang sedikit kabur, meniru efek yang dikenal sebagai bokeh. Ini tidak sempurna-kadang terlihat polos buruk, terutama ketika perbatasan antara subjek dan latar belakang tidak berbeda-tetapi pada tembakan di mana ia bekerja dengan baik, modus potret dapat menghasilkan beberapa gambar benar-benar hebat. 


Lenovo Vibe S1 Lite

IPhone selalu menjadi salah satu yang terbaik smartphone-dan sering yang terbaik-untuk fotografi, dan perbaikan iPhone 7 dan 7 Plus membuat mereka lebih baik dari sebelumnya. (Anda dapat melihat beberapa perbandingan besar antara foto yang diambil dengan 7 model dan 6s model tahun lalu di galeri ini di CNET.) Namun, selama beberapa tahun terakhir kamera dan kamera software di ponsel Android telah meningkat secara dramatis, dan meskipun beberapa ulasan masih memilih iPhone 7 dan 7 Plus, itu bukan pendapat bulat.


Lenovo P1

Sebagai contoh, dalam tes buta ini di iMore, dinilai oleh pembaca, Samsung Galaxy S7 dikalahkan iPhone 7 (meskipun 7 Plus tidak termasuk); dan meskipun DxOMark harga iPhone 7 yang sangat, Pixel baru Google mengklaim posisi teratas. Yang mengatakan, dalam tes ini dan lain-lain, iPhone 7 model masih sangat dekat dengan yang terbaik-Anda tidak perlu beralih ke Android untuk mengambil foto smartphone besar.


Lenovo K80

Bagian depan (FaceTime) kamera pada kedua model juga ditingkatkan: Ini sekarang menggunakan sensor 7-megapixel dengan image stabilization, untuk narsis jauh lebih baik, panggilan FaceTime, dan video conferencing. Dan bagian depan dan kamera belakang dapat menangkap array yang lebih luas dari warna dibandingkan saat kamera-iPhone fitur yang akan pasangan baik dengan layar baru yang 25 persen lebih terang dan mampu menampilkan gamut warna yang lebih luas, mirip dengan yang dari 9,7 inci iPad Pro (tapi tanpa True Tone fitur auto-warna-balancing). Fotografer juga akan senang mendengar bahwa iPhone 7 model bisa menembak gambar mentah.

Lenovo Vibe Shot

Jika iPhone Anda adalah kamera utama Anda, perubahan ini saja dapat membuat upgrade dari model sebelumnya layak dilakukan, terutama jika Anda sedang mempertimbangkan iPhone 7 Plus dengan optical-zoom dan potret-mode fitur-fiturnya. Tetapi bahkan iPhone 7 adalah upgrade yang bagus selama 6s, berkat optical image stabilization dan perbaikan kamera secara keseluruhan.


Lenovo K3 Note Music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar