Kamis, 08 Desember 2016

Daftar Hp Samsung Galaxy J7



Kamera 16 megapixel yang OP3 adalah kompeten-tentang sebaik kamera utama LG V20 ini ini; tidak sebagus Samsung atau Google Pixel. Anda tidak harus menilai kualitas foto di layar OP3, meskipun: itu hanya tidak dikalibrasi dengan baik (beberapa warna terlihat hampir neon), dan kecerahan bawah rata-rata.
Sebagai Ron Amadeo dari Ars Technica mengatakan,


"The OnePlus 3 tidak akan memenangkan penghargaan display." Resolusi 1080p cukup rendah bahwa "PenTile" pola sub-pixel terlihat, dan teks tidak akan terlihat sebagai renyah seperti halnya pada 2560 × 1440 panel AMOLED dari Pixel XL dan GS7. Ini bukan tampilan yang buruk, tapi telepon $ 400 harus memiliki yang lebih baik.

Samsung Galaxy J3

Meskipun 6 GB RAM lebih dari yang Anda dapatkan dengan telepon lain sekarang, tampaknya tidak memberikan kinerja yang lebih baik dari ponsel dengan 4 GB memori.
Membangun OnePlus 3 untuk Android 6.0 Marshmallow, disebut OxygenOS, bersih, cepat, dan cukup dekat untuk saham Android. Ia menambahkan jumlah ekstra dingin seperti isyarat yang dapat digunakan dengan layar off untuk meluncurkan kamera atau menyalakan lampu senter. (Baik GS7 atau Pixel adalah sebagai mampu ketika layar off.)

Samsung Galaxy S7 Edge

Ada juga modus UI gelap untuk membuat ponsel lebih menyenangkan untuk digunakan di malam hari. Sebagai Chris Velazco dari Engadget menunjukkan, "Efek keseluruhan lebih halus daripada pendekatan perusahaan lain, dan saya pikir itu lebih berharga sebagai hasilnya.

Namun, itu tidak jelas bagaimana OnePlus cepat akan memperbarui perangkat lunak 3 ini. perusahaan mengambil sekitar enam bulan untuk memperbarui OnePlus 2 untuk Android 6.0, dan Android 7.0 Nougat diluncurkan pada akhir Agustus. Seperti yang telah disebutkan di atas, ponsel Google mendapatkan orang-update segera.

Samsung Galaxy J7


Tidak ada komentar:

Posting Komentar