Kamis, 08 Desember 2016

Harga Oppo R7



Sebelum Pixel meluncurkan, HTC 10 adalah alternatif yang menarik untuk Samsung Galaxy S7. HTC 10 memiliki kokoh, desain semua-aluminium (tidak ada kaca kembali!) Dan perangkat lunak tajam yang sedikit lebih dekat untuk saham Android daripada Anda akan menemukan pada kebanyakan ponsel.


Ia juga memiliki speaker stereo dan salah satu sensor sidik jari terbaik Anda bisa mendapatkan. Itu telepon benar-benar baik, tapi layar LCD 5,2 inci dan kamera 12-megapixel hanya tidak sebagus layar dan kamera pada Pixel atau Galaxy S7, dan HTC 10 tidak kedap air. Pixel memiliki software yang lebih baik, layar, dan kamera; S7 memiliki layar yang lebih baik dan kamera dan tahan air.

Xiaomi Mi 5 Standard Edition

Masalah dengan ponsel Sony Dulu bahwa mereka yang baik, tetapi Anda tidak bisa membelinya dari pengecer resmi AS. Sekarang masalahnya adalah bahwa Anda dapat membeli mereka, tetapi mereka tidak baik dan biaya terlalu banyak. Xperia X adalah $ 550 dibuka pada saat menulis, tapi hanya menawarkan hardware midrange, termasuk Snapdragon 650 prosesor dan layar 1080p 5 inci.


Kamera 23 megapixel mengerikan-salah satu yang terburuk kami telah diuji dalam sebuah ponsel non-anggaran. Handset ini bahkan tidak kedap air seperti masa lalu ponsel Sony. model lain di baris, X Kinerja Xperia, menawarkan ketahanan air dan CPU yang lebih baik, tapi layar masih LCD 1080p 5-inci, kamera masih melarat, dan itu adalah $ 700.

Xiaomi Redmi 2

Midrange Sony Xperia X Compact dan unggulan Xperia XZ keluar baru-baru. The 4,6 inci X Compact dan XZ 5.2-inch keduanya memiliki 3 GB RAM dan 32 GB penyimpanan, tetapi XZ memiliki layar 1080p (versus 720p X Compact) dan prosesor yang lebih baik. X Compact dijual seharga $ 500 dibuka, dan XZ adalah $ 700. Kami belum diuji model yang belum, tapi kami tidak mengantisipasi salah satu menggantikan salah satu picks kami.


Oppo R7







Tidak ada komentar:

Posting Komentar