Sabtu, 10 Desember 2016

Harga Lenovo A7000 Turbo



Kamera belakang pada kedua 7 dan 7 Plus menggunakan sensor 12-megapixel baru bahwa Apple mengklaim lebih cepat dan lebih efisien dari sebelumnya-28mm didesain ulang f / 1.8 lensa memungkinkan untuk lebih banyak cahaya dan Apple mengatakan bahwa foto harus tajam di seluruh yang gambar.


Standar iPhone 7 juga mendapatkan sebuah optical image stabilization system-sebelumnya hanya ditemukan pada model-yang Plus, ketika dipasangkan dengan lensa yang lebih cepat, secara signifikan harus meningkatkan fotografi cahaya rendah dan mengurangi blur dan kegoyahan untuk kedua foto dan video.


Apple juga telah meningkatkan LED flash, yang dapat memberikan 50 persen lebih ringan dan membuangnya 50 persen lebih jauh dari yang ada di model 6s; kamera juga dapat mendeteksi jika Anda berada di bawah lampu buatan yang strobe pada kecepatan yang sangat tinggi dan menggunakan lampu kilat untuk memperhitungkan bahwa dalam kedua foto dan video
.
Lenovo K5 Note

Namun, perubahan kamera terbesar adalah bahwa iPhone 7 Plus-dan hanya Plus-keuntungan lensa kedua, 56mm f / 2.8 bahwa Apple menyebut "tele," meskipun itu lebih pendek daripada apa yang kebanyakan fotografer sebut sebagai lensa tele. Ketika Anda mengambil foto, Anda dapat beralih ke lensa kedua (dengan menekan tombol 2x pada layar) untuk mendapatkan instan 2x zoom optik. Dengan kata lain, Anda mendapatkan dua kali lebih "dekat" tanpa blur dan drop dalam resolusi Anda akan mendapatkan dengan zoom digital ditemukan pada kebanyakan smartphone.


Anda masih dapat menggunakan zoom digital hingga 10x.Membingungkan, modus 2x tidak selalu menggunakan 56mm lensa-kadang (terutama dalam cahaya miskin), kamera malah akan menggunakan lensa 28mm, dan kemudian menjalankannya melalui 2x digital zoom. Ini mengambil keuntungan dari stabilisasi dan aperture yang lebih besar dari lensa yang lebih luas, tapi kurang tajam daripada menggunakan lensa 56mm. Macworld diperiksa yang lensa digunakan ketika, yang tidak selalu jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar