Kamis, 08 Desember 2016

Harga Asus Zenfone C



Jika Anda bersedia mengambil risiko menunggu lama untuk update, dan Anda tidak keberatan layar tengah-of-the-road, yang OnePlus 3 adalah ponsel terbaik Anda bisa mendapatkan sekitar $ 400. Kami telah melihat laporan dari masalah dengan layanan garansi OnePlus di masa lalu, tetapi tampaknya seperti yang membaik. kritik kami samping, kami pikir 3 ini harga rendah membuat alternatif yang sangat menarik untuk ponsel yang harganya hampir dua kali lebih banyak.


LG V20 adalah salah satu ponsel flagship terakhir dengan baterai dilepas. Dengan ponsel ini, LG mengambil apa yang baik tentang G5 (tidak populer awal-2016 andalannya), dan membuang sisanya. Itu berarti membangun kualitas jauh lebih baik daripada G5 dan tidak ada aksesoris modular mahal. Namun, itu masih clunkier dan kurang nyaman untuk memegang daripada Pixel atau GS7.


Panel belakang aluminium muncul dari untuk mengungkapkan removable 3200 baterai tidak mAh Pixel atau GS7 memiliki baterai dilepas. Ada juga menghadap ke belakang cepat fingerprint sensor / tombol power combo, dan modul kamera dual-lensa. Modul ini berisi baik kamera 16-megapixel standar yang mengambil foto bagus, dan 8-megapixel wide-angle penembak mampu tembakan panorama bahwa Pixel atau S7 tidak bisa cocok.


Namun, kedua ponsel mereka mengambil foto jauh lebih baik daripada V20 umumnya, dan yang penting lebih dari tembakan sudut lebar Anda akan jarang mengambil.Wired mengatakan kamera "tidak membedakan dirinya sebagai sangat baik atau buruk." Layar 5,7 inci disertai dengan 1440 × 160 layar sekunder kecil di bagian atas. Ini menunjukkan pemberitahuan, aplikasi shortcut, dan banyak lagi.


Ini aneh, tapi mengejutkan berguna. Sementara itu besar bahwa LG meluncurkan ponsel ini dengan Android 7.0 Nougat, software LG melakukan beberapa hal bodoh, seperti menghapus laci aplikasi. versi Pixel untuk Nougat lebih cepat dan lebih mudah digunakan. Kecuali Anda tidak bisa hidup tanpa baterai dilepas, kebanyakan orang lebih baik dengan picks kami.

Asus Zenfone C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar