Jumat, 09 Desember 2016

Harga Oppo R7 Lite



Apple memiliki aplikasi Android gratis, Pindah ke iOS, yang membantu orang dengan perangkat yang menjalankan Android 4.0 atau yang lebih baru untuk memindahkan kontak mereka, sejarah pesan, foto kamera dan video, bookmark Web, mail account, dan kalender untuk iPhone baru selama iPhone fase setup. (Aplikasi ini menciptakan pribadi jaringan Wi-Fi, dijamin dengan kode 10 digit yang unik, antara dua perangkat.) Aplikasi ini tidak, tentu saja, alasan untuk beralih dari Android ke iOS, tetapi bagi siapa saja yang akan menjadi demikian, tampaknya menjadi pilihan yang bagus yang akan membuat proses lebih mudah.

Bagi sebagian orang, pertanyaan beli terbesar tahun ini bukan tentang ukuran atau kapasitas, tapi warna dan aksesori: Selain perak yang ada, emas, dan bangkit selesai emas, Apple menawarkan iPhone 7 dan 7 Plus dalam matte hitam dan Jet mengkilap hitam. (Space Gray hilang.) Standar hitam memiliki selesai anodized-aluminium yang sama seperti yang dari perak, emas, dan naik model emas. Model Jet Black, bagaimanapun, adalah benar-benar baru.


Meskipun masih terbuat dari aluminium anodized, itu dipoles untuk gloss tinggi. Hasilnya tampak hebat-sulit untuk menentukan di mana casing ponsel berhenti dan layar dimulai. Hal ini juga terasa enak di tangan, sebagai permukaan glossy membuatnya lebih mudah untuk pegangan daripada finish standar. (Di sisi lain, mengkilap slide sekitar lebih pada kain, sehingga Anda harus berhati-hati tentang tidak membiarkannya jatuh pangkuan Anda atau keluar dari kantong longgar.)

Oppo Mirror 5

Glossy Jet Black finish berarti lebih sidik jari dan goresan jika Anda tidak menggunakan kasus-atau setidaknya itu membuat mereka cacat lebih mudah untuk melihat daripada dengan finish standar. (Seperti Apple sendiri memperingatkan, "bersinar tinggi mungkin menunjukkan baik mikro-lecet dengan penggunaan.") Yang mengatakan, setelah menggunakan Jet Black iPhone 7 Plus selama sekitar enam minggu tanpa kasus-periode di mana saya (Dan Frakes) memiliki meluncur telepon.


Oppo Find

Di banyak counter atau meja, memiliki telepon sengaja jatuh beberapa kali ke genteng dan lantai kayu dan sebuah jalan beraspal, dan umumnya menggunakan telepon karena saya akan memiliki itu telah dalam kasus-masih terlihat cukup bagus. Seperti yang Anda lihat dalam foto di atas, telepon tidak memiliki banyak goresan kecil, terutama di sepanjang tepi, tapi mereka terlihat terutama di bawah cahaya yang dipantulkan.

Oppo R7 Lite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar