Senin, 05 Desember 2016

Daftar Hp Samsung Galaxy Note 7



Setiap kasus itu sarat dengan jaringan sebagai cara untuk menunjukkan jika air membuatnya di: Tissue membuat lebih mudah untuk melihat kelembaban dari mencari tetes air kecil di dalam kasus basah-on-the-luar. (Kasus wajah terbuka mencakup sisipan plastik khusus dirancang untuk menguji kasus sebelum menggunakannya pada ponsel Anda.) Tiga kasus gagal tes awal ini: Dog & Bone Wetsuit dan Tigra Sport MountCase untuk iPhone 6, dan LifeProof ini Nüüd untuk iPhone 6 Plus. Kami diuji ulang sampel kedua kasus Wetsuit dan Nüüd; ini kedua berlalu.

Untuk menguji penggunaan yang lebih-ketat, Brent telah direncanakan untuk menyeret kasus balik kayak saat ia turun jeram di Vail. Sayangnya, perusahaan kayak tidak akan mengizinkannya, mengklaim akan "terlalu berbahaya." Sebaliknya, ia menempatkan semua kasus dalam kantong mesh dan membenamkan mereka di Colorado Gore Creek, yang mengalir cepat pada saat itu.


Dia meninggalkan mereka di dalam air selama lima menit untuk mendekati seseorang sengaja menjatuhkan ponsel mereka dalam cepat mengalir sungai dan kemudian mengambil beberapa saat untuk menemukannya. Tiga kasus yang sama yang gagal tes renang gagal satu ini, dengan yang lain tidak menunjukkan tanda-tanda intrusi air.



Hp Canggih Sony Xperia E5

Kami mengulangi tes dengan versi baru dari Fre kasus-yang LifeProof tambahkan kompatibilitas dengan 6s dan 6s Plus, masing-in wastafel dapur, untuk memverifikasi bahwa perusahaan tidak membuat perubahan besar lainnya.



Samsung Galaxy J1 Mini 

Kasus tahan air terbaik untuk iPhone 6 dan 6s kasus bagi kebanyakan orang adalah Lifeproof ini fre. Tidak hanya itu berdiri untuk semua pelecehan kami melemparkan di itu, tapi kasus ini sempurna disesuaikan, dan itu juga paling tipis dan ringan dari model kita diuji. Sederhananya, itu cukup langsing untuk digunakan sebagai kasus sehari-hari, namun memberikan tingkat signifikan perlindungan.


Samsung Galaxy Note 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar